Thursday, November 18, 2010

Waduh-Waduh 5 Tahun Lagi Facebook Diprediksi Ditinggalkan Penggunannya

Sekarang ini facebook memang paling jaya dibandingkan dengan pesaing-pesaingnya seperti myspace dan twitter tapi tahu gak ternyata Facebook di prediksi 5 tahun lagi akan ditinggalkan penggunannya.

Bayangkan Facebook yang sekarang begitu ramai, bahkan anak kecilpun punya akun di Facebook dalam 5 tahun ke depan akan ditinggalkan penggunanya. Siapa sebenarnya yang memprediksi ini. Ya dia adalah Jeffrey Cole yang merupakan ahli digital konsumen.

Dia adalah direktur Centre for the Digital Future di Universitas SOuther, California, Amerika serikat tak hanya itu dia juga direktur dari World Internet Project.

Prediksi facebook ini di sampaikan ketika dia berada di sebuah forum pemasaran digital di Sydney, Australia. Menurutnya 5 tahun lagi situs yang baru saja meluncurkan layanan email ini akan ditinggal pengunannya ke media sosial lain. Lalu apa sebenarnya alasan mereka meninggalkan Facebook?

Menurut Bang Jeffrey ini he he.. Karena Facebook hanya berpegang pada selera anak remaja yang cenderung mempunyai sifat berubah-ubah.

So, kita lihat aja 5 tahun lagi apakah prediksi Jeffrey ini benar.Kalau salah yang udah namanya juga manusia.

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

 
Free Web Hosting | Top Hosting